Topik Terkait: Sepatu Hak Tinggi (halaman 6)

  • Cuaca di Tanah Suci...
    Dunia Islam
    Kamis, 06 Juni 2024 - 16:02 WIB
    Di tempat-tempat suci diperkirakan akan sangat panas. Angin permukaan kencang pada siang hari, yang kadang-kadang dapat menyebabkan badai debu dan pasir, terutama di area terbuka dan di jalan raya.
  • Israel Eksploitasi Serangan...
    Dunia Islam
    Rabu, 31 Juli 2024 - 05:15 WIB
    Di X, Physicians for Human Rights Israel menyebut penundaan itu kejam dan berbahaya dan mengatakan kematian 12 orang muda di Majdal Shams tidak boleh dieksploitasi untuk motif politik yang sinis.
  • Menakjubkan! Ibadah...
    Hikmah
    Senin, 11 Oktober 2021 - 08:05 WIB
    Ada satu kisah menakjubkan dimana seluruh jamaah Haji diterima Allah berkat orang ini. Kisah ini bersumber dari Kitab Irsyadul Ibad ila Sabiila Rasyad. Berikut ceritanya.
  • Mengapa Tempat Terbaik...
    Muslimah
    Senin, 17 Januari 2022 - 09:37 WIB
    Dalam Islam, sebaik-baiknya tempat bagi seorang istri atau wanita muslimah adalah rumahnya. Artinya, ajaran Islam yang mulia ini menegaskan isteri tidak dituntut atau tidak berkewajiban ikut keluar rumah mencari nafkah
  • Suami-Istri Ibarat Pakaian,...
    Muslimah
    Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:30 WIB
    Dalam Islam, hubungan antara suami dan istri yang baik adalah bagaikan pakaian. Artinya bahwa suami dan istri adalah perhiasan dan sekaligus sebagai penutup aib di antara keduanya
  • Sang Suami Harus Cemburu...
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:53 WIB
    Seorang suami yang memiliki rasa cemburu kepada istrinya tentu tidak akan membawa istrinya melakukan sesuatu yang mengikis rasa malu dan dari sesuatu yang dapat mengeluarkannya dari kemuliaan.
  • Arab Saudi Hukum Instruktur...
    Dunia Islam
    Kamis, 02 Mei 2024 - 18:42 WIB
    Pengadilan Arab Saudi menjatuhkan hukuman 11 tahun penjara kepada instruktur kebugaran Manahel al-Otaibi. Perempuan berusia 29 tahun ini dinyatakan bersalah karena pilihan pakaiannya.
  • Jangan Sia-siakan Waktu...
    Tausyiah
    Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:03 WIB
    Jika seseorang baik laki-laki atau perempuan, menjaga hak Allah pada waktu muda dan masih kuat, Allah akan menjaganya pada waktu tua dan lemah.
  • Begini Maksud Kewajiban...
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Juli 2023 - 11:58 WIB
    Syaikh Yusuf al-Qardhawi mengatakan umat Islam wajib menjaga dan memerhatikan prinsip-prinsip dasar dalam berinfak. Dia menyebut 4 prinsip dasar tersebut.
  • Ayat-Ayat Waris: Hukum...
    Tips
    Senin, 21 November 2022 - 12:58 WIB
    Hukum hak waris saudara laki-laki atau saudara perempuan seibu lain ayah diatur dalam Surat An-Nisa ayat 12. Ini tidak mencakup saudara kandung dan tidak pula saudara seayah lain ibu.
  • Tak Melulu Wanita, Para...
    Muslimah
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:06 WIB
    Allah Subhanahu wa taala Maha Adil, dan Dia memerintahkan kepada keadilan dalam seluruh urusan. Di antara keadilan yang harus ditunaikan dalam rangka menggapai takwa adalah adil dalam hak dan kewajiban antara pasangan suami istri (pasutri).
  • 5 Fakta Penyerangan...
    Dunia Islam
    Rabu, 25 September 2024 - 16:38 WIB
    Kantor berita Al Jazeera diserbu oleh pasukan Israel di Ramallah, Tepi Barat Palestina, Ahad (22/9) kemarin. Penyerbuan tersebut direncanakan oleh pemerintah Israel untuk mengambil hak jurnalis Al Jazeera.
  • Fatimah al-Fihri: Janda...
    Dunia Islam
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:59 WIB
    Fatimah al-Fihri adalah wanita muslim yang mendirikan universitas pertama di dunia. Tidak hanya sekadar pendiri, ide mengenai Universitas ini dan penentuan lokasinya pun semuanya berasal dari dia.
  • Memperlakukan Istri...
    Muslimah
    Selasa, 18 Mei 2021 - 11:45 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan kepada para suami agar selalu berbuat baik kepada istri-istri mereka dan menghindari sikap menyakiti mereka. Apalagi, sampai membuat istrinya menangis.
  • Fatwa Rasulullah tentang...
    Muslimah
    Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:04 WIB
    Anak yang dalam kondisi orang tuanya bercerai, baik anak yang masih kecil atau anak cacat, tetap membutuhkan penanganan urusan-urusannya dan memberikan pemeliharaan bagi dirinya.
  • Bagaimana Cara Menasihati...
    Muslimah
    Senin, 03 Juli 2023 - 15:21 WIB
    Wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. Lantas bagaimana jika pasangan atau istri berperilaku buruk?
  • Istri yang Hemat, Salah...
    Muslimah
    Kamis, 13 Januari 2022 - 09:11 WIB
    Salah satu sifat seorang istri berkarakter surga adalah memiliki sifat hemat dalam hidupnya. Ia tidak pernah boros apalagi komsumtif. Selalu efisien dan sesuai skala prioritas dari penghasilan dan pendapatan suaminya.
  • Sebelum Islam, Perempuan...
    Tausyiah
    Sabtu, 26 September 2020 - 05:00 WIB
    Sebelum Islam datang, kaum wanita sama sekali tidak mempunyai hak untuk menerima warisan dari peninggalan pewaris dengan dalih kaum wanita tidak dapat ikut berperang membela kaum dan sukunya.
  • Hak-hak Perawatan yang...
    Muslimah
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:25 WIB
    Setiap manusia membutuhkan hak-hak dasarnya, termasuk untuk kalangan muslimah. Wanita dan pria pada hakikatnya memiliki unsur yang sama yaknitubuh, akal, dan ruh.
  • 15 Jemaah Haji Indonesia...
    Dunia Islam
    Minggu, 26 Mei 2024 - 10:20 WIB
    Jemaah Haji Indonesia yang wafat menjelang puncak haji 2024 bertambah menjadi 15 orang, baik di Madinah, Makkah dan Jeddah. Demikian data Siskohat Kemenag hingga Sabtu.