Topik Terkait: Kisah Abu Hurairah Dan Wanita Pezina (halaman 498)

  • Misi Besar Israel Kuasai...
    Hikmah
    Kamis, 20 Mei 2021 - 10:26 WIB
    Perang terbuka Palestina-Israel yang terjadi hingga hari ini tidak lepas dari risalah Nubuwwah (kenabian). Cita-cita terbesar Israel ingin menguasai Palestina untuk menyambut kedatangan Dajjal.
  • Ada Keberkahan dari...
    Muslimah
    Jum'at, 21 Mei 2021 - 09:07 WIB
    Dalam Islam, setiap makanan dapat memberi berkah. Tak hanya untuk yang menyajikan, namun yang memakannya pun akan mendapat berkah. Tetapi tentu saja, makanan yang akan memberi berkah harus sesuai dengan tuntunan syariat.
  • Seseorang Dikatakan...
    Tips
    Jum'at, 21 Mei 2021 - 18:12 WIB
    Khusyu dalam sholat merupakan kebagiaan tersendiri bagi seorang muslim. Ada enam kriteria yang harus dipenuhi agar dikatakan khusyu, berikut kriterianya.
  • Mengajarkan Anak Menjaga...
    Muslimah
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 15:48 WIB
    Menjaga pandangan mata, merupakan salah satu adab yang mesti diketahui anak-anak kita. Ini merupakan pengantar bagi pendidikan seksual, yaitu dimulai dari menjaga pandangan mata. Mengapa demikian?
  • Harga yang Harus Dibayar...
    Dunia Islam
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:15 WIB
    Arbakan, pemimpin Partai Refah Turki mengatakan Gerakan Freemasonry telah berusaha dengan usaha sangat keras untuk menurunkan Sultan Abdul Hamid II. Mereka berhasil dalam usahanya.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Larangan Beribadah Secara...
    Muslimah
    Minggu, 23 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Berlebihan merupakan sikap tercela meskipun itu dalam hal ibadah. Sebab segala sesuatu yang melampaui tidak disukai oleh Allah Subhanahu wa taala. Mengapa demikian?
  • Mengapa Ada Kecaman...
    Tausyiah
    Minggu, 23 Mei 2021 - 14:50 WIB
    Kebanyakan kecaman terhadap Ahl Al-Kitab ditujukan kepada orang Yahudi,. Ini disebabkan karena sejak semula ada perbedaan sikap di antara Ahl Al-Kitab itu terhadap kaum Muslim.
  • Bantuan Khusus Rp50...
    Dunia Islam
    Minggu, 23 Mei 2021 - 16:05 WIB
    Sebagai dukungan terhadap rakyat Palestina yang tengah menghadapi agresi Israel, Yayasan Askar Kauny akan bertolak ke Turki untuk memberikan bantuan moral serta materi.
  • Mengenali Panggilan...
    Tausyiah
    Minggu, 23 Mei 2021 - 15:06 WIB
    Life begins at forty, Hidup dimulai dari (umur) 40. Itulah ungkapan populer yang sudah lama saya tahu --dan saya yakin Anda pun demikian--, tapi baru belakangan saya pahami seutuhnya.
  • Antrean Masa Tunggu...
    Dunia Islam
    Senin, 24 Mei 2021 - 09:28 WIB
    Pemerintah Kerajaan Arab Saudi memutuskan akan membuka pelaksanaan ibadah haji tahun 2021, setelah tahun lalu ditiadakan. Hanya saja, jumlahnya jamaah dibatasi hanya 60.000 jamaah saja.
  • Begini Arti Mimpi Gigi...
    Hikmah
    Senin, 24 Mei 2021 - 11:23 WIB
    Siapa orang yang sakit atau meninggal dalam tafsir mimpi itu? Tergantung bagian gigi mana yang goyang atau copot, Masing-masing dari bagian menunjukkan spesifikasi orang yang berbeda,
  • Inilah Amalan di Bulan...
    Muslimah
    Senin, 24 Mei 2021 - 15:20 WIB
    Ternyata selain puasa sunnah enam hari, ada beberapa amalan yang dianjurkan dilaksanakan di bulan Syawal ini agar tetap memperoleh pahala yang melimpah. amalan apa saja?
  • Mengenali Panggilan...
    Tausyiah
    Senin, 24 Mei 2021 - 14:02 WIB
    Kita wajib percaya bahwa kita itu terdiri dari dua unsur, jiwa dan raga, ruh dan jasad, nyawa dan badan. Maka ayat angka tentang angka 40 itu menemukan relevansi pada kedua unsur itu.
  • Bantu Palestina, Ustaz...
    Dunia Islam
    Senin, 24 Mei 2021 - 16:13 WIB
    Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyalurkan donasi dari rakyat Indonesia bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk rakyat Palestina dengan total bantuan sebesar Rp30.880.110.889.54.
  • Umat Islam Alami 5 Fase...
    Dunia Islam
    Senin, 31 Mei 2021 - 08:05 WIB
    Umat Islam akan mengalami 5 fase sebelum datangnya Hari Kiamat. Saat ini berada pada fase keempat yaitu Fase Mulkan Jabriyan, di mana umat Islam menghadapi situasi sulit.
  • Mengenal Syafaat Rasulullah...
    Tausyiah
    Minggu, 30 Mei 2021 - 21:17 WIB
    Syafaat secara bahasa artinya pertolongan. Di Akhirat kelak, Rasulullah SAW akan memberikan syafaatnya kepada seluruh makhluk termasuk kepada umatnya.
  • 40 Amalan Kecil Berpahala...
    Tausyiah
    Rabu, 02 Juni 2021 - 17:12 WIB
    Amalan kecil ternyata dapat menjadi sebab turunnya rahmat Allah Taala. Amalan ini kelihatannya remeh namun memiliki pahala besar di sisi Allah. Berikut amalannya.
  • Tanah Yang Dijanjikan,...
    Dunia Islam
    Kamis, 03 Juni 2021 - 15:36 WIB
    Tanah yang dijanjikan adalah kata-kata pertama yang digunakan penjajah Zionis modern untuk membenarkan pembersihan etnis mereka atas penduduk asli dan kejahatan mereka yang berkelanjutan.
  • Mengejar Pahala Amal...
    Muslimah
    Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:41 WIB
    Allah Subhanahu wa Taala menciptakan dunia memang untuk manusia. Tetapi, manusia diciptakan bukan untuk dunia. Manusia diciptakan untuk akhirat, karena itulah perlunya mengejar amal akhirat.
  • Haedar Nashir: Waspadai...
    Tausyiah
    Minggu, 06 Juni 2021 - 09:04 WIB
    Perselisihan itu jangan terus diperbesar, dikapitalisasi, sebaiknya perselisihan pertengkaran itu diminimalisasi bahkan harus kita reduksi dan kita ganti dengan solidaritas kemanusiaan kita